Cara Budidaya Buncis Organik

Kacang Phaseolus kistik adalah sayur atau buah yang termasuk dalam kelompok legume. budidaya sayuran diperlukan untuk dataran menengah cocok untuk tinggi. Ideal untuk ketinggian sayuran yang 1000-1500 yard di atas permukaan laut dengan suhu 20-25oC. Namun, budidaya kacang masih bisa dilakukan di dataran rendah sampai 400 meter di atas permukaan laut.

Budidaya kacang membutuhkan sinar matahari banyak dengan curah hujan sedang. Jenis tanaman bekerja untuk dibudidayakan pada akhir musim hujan dan awal musim kemarau. Kacang juga sensitif terhadap genangan air sehingga drainase tanah harus benar-benar diperhatikan.


Di Filipina, ada dua gaya tanaman kacang. Ada juga tumbuh tanaman merambat dan lurus. Bean tanaman merambat bisa memiliki ketinggian hingga 2 meter dan mudah jatuh. Oleh karena itu, dibutuhkan bantuan dari bambu tidur lenjeran untuk mempertahankan itu. Meskipun jenis yang hanya 60 cm tegak dan tidak memerlukan lenjeran bambu meningkat. Pada kesempatan ini, kita akan menguraikan cara-cara budidaya jenis kacang espresso dari tanaman merambat.

Pengobatan lahan untuk budidaya kacang membuat sendiri nutrisi hidroponik organik espresso organik dan alami persiapan lahan yang sedikit berbeda pada sayuran daun. Pertama-tama tanah dibajak untuk digemburkan. Menggabungkan hijau limau rasa asam ketika kondisi permukaan. Kemudian membangun ditinggikan tidur 1 meter luas dengan ketinggian 20-30 cm. Ruang antara tempat tidur 30-40 cm.

Menghasilkan lubang tanam di tempat tidur untuk membentuk dua baris dengan jarak antar baris 50-60 dan jarak tanam 30 cm. pupuk kandang atau kompos ke lubang perkebunan gula, kira-kira satu kepalan tertutup. Untuk satu hektar menyelesaikan di sekitar 20 banyak pupuk kandang atau fragmen. Biarkan kompos selama 1-3 hari.

Budidaya kacang diperbanyak dengan biji tanaman yang dipilih dari vegetasi yang sehat dan subur. Hanya bagaimana untuk memilihnya terstruktur di persemaian terbaik di mana biji tumbuh. Penyebab untuk pemilihan tanaman sejalan dengan tempat tidur sehingga proses penuaan tidak akan mengganggu tanaman lainnya. Dalam hal pemilihan benih yang dipilih oleh individu tanaman, akan ada kegagalan panen di lain mereka yang menghabiskan masa saya di tempat tidur yang sama. Hal ini dapat terjadi karena kehidupan jenis tanaman hidroponik di rumah tanaman penuaan buah akan menyedot nutrisi bagi tanaman lainnya. Sehingga tanaman yang buahnya tidak diunggulkan akan mengalami gagal panen.

Buah dipilih untuk produk benih mungkin dipetik dan dipilih. Pilih buah yang kondisi besar dan sangat baik. Kemudian biji kopi buah kering di bawah sinar matahari sampai kering, biasanya 1-2 hari dan malam. Setelah kering, mengupas buah dan mengambil biji-biji.

Menyimpan produk unggulan dalam botol gelas bersih. Setelah wadah diisi dengan biji, mengisi mulut botol dengan abu kayu solid sebagai helm sepeda motor sport. Manfaat paru pembakaran kayu ash sebagai topi media menyerap kelembaban. Jadi lingkungan di dalam botol tetap kering tapi masih memungkinkan pertukaran udara. Kacang disimpan dengan benar dapat bertahan hidup pada suhu kamar selama enam bulan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Budidaya Buncis Organik "

Post a Comment