Cara Budidaya Bengkoang Organik

Yam atau ubi (bengkuang L) merupakan tanaman yang menyebar. Jenis tanaman dapat bergantung pada 5-6 meter dalam rentang dengan kebiasaan merambat dan memutar. umbi ubi jalar diambil dan digunakan sebagai bahan makanan, terbuat dari tepung, recycleables obat dan makanan olahan lainnya.

Anda akan menemukan dua varietas ubi jalar yang dibudidayakan di Indonesia, seperti verietas genjah dan Badoer. jenis genjah memiliki waktu panen yang lebih cepat tua 4-5 beberapa minggu, sedangkan Badoer jenis panen antara 7 sampai 11 bulan. Pada saat ulasan ini, kita akan membahas varietas jatuh tempo pertama.

Yam pertanian di dataran rendah sesuai dibawa ke ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut. Tapi idealnya Höhe adalah 200-800 meter di media tanam hidroponik yang paling bagus atas permukaan laut sekitar 700-1000 mm curah hujan setiap tahun. Suhu ideal untuk pertumbuhan berkisar dari 25 sampai dua puluh delapan deg C. Bengkoang dapat meningkatkan baik di tanah lempung berpasir dengan kandungan gizi yang tinggi dan keasaman dengan kisaran dari 4. 5 sampai delapan tingkat ph.


biji bengkuang dapat diperoleh dengan dua cara, pertama memilih dari tanaman yang ada. Seberapa kecil jumlah tanaman yang terlihat sehat, kemudian membiarkan tanaman tumbuh untuk mengeluarkan pod mekar. Sementara tanaman lain tetap menarik dipangkasi, karena tanaman umumnya tidak dipangkas bengkoang bunga tidak akan mungkin menghasilkan umbi.

Polong yang tumbuh ke yang lama, berikut polong siap dipanen untuk benih. Dalam hal benih disimpan, tidak boleh terkena polong kulit. Jika membuka dari kulit harus disimpan di tempat yang kering dan tertutup rapat bawah. Dengan penyimpanan yang baik dari biji biasanya bertahan hingga satu tahun.

Cara kedua adalah untuk memilih benih dari panen. Pilih beberapa lampu kualitas yang hebat, dapat dilihat dari ukuran dan bentuk. Kemudian cara bertanam hidroponik bagi pemula simpan umbi ini tempat yang memiliki kelembaban cukup. Biarkan umbi bertunas di. Setelah kenaikan tunas, tunas ini seleksi. tunas terbaik adalah yang paling dekat dengan pusat umbinya. Setelah tanaman yang yam, dan membiarkan bunga meningkat untuk menghasilkan polong. Setelah polong dapat dikumpulkan untuk benih. Cara kedua adalah biasanya menghasilkan benih yang lebih baik dari cara pertama.

Pertama-tama tanah dibajak atau dicangkul dengan tujuan memecah tanah. Kemudian membuat bedengan yang berjalan pengeringan tanah yang baik. Lebar bedengan hanya satu meter tinggi 20-25 cm, panjang tempat tidur disesuaikan dengan kontur tanah. Menyesuaikan panjang antara kasur 40-50 cm.

Taburi atau campuran pupuk kandang atau kompos. pupuk dosis dasar sekitar 20 ton per hektar. Maka cukup aduk sampai didistribusikan. Setelah itu membuat lubang tumbuh dengan lebih detail 5-7 cm ditugal. Dalam alur cerita yang tunggal untuk dua baris lubang dengan jarak strip 25 sentimeter dan jarak antar baris 30 cm. Masukkan dalam ubi benih di setiap tugalan sebanyak 1 bibit dan kemudian menumpuk di bumi. Kemudian menyiram cukup untuk menjaga kelembaban tanah. Item benih ubi sekitar 25-30 kg per hektare.

Sebelum bibit ditanam pertama harus mandi benih selama 6-12 jam, kemudian tiriskan dan biarkan selama satu hari. Ini mungkin akan terlihat individu kecambah tumbuh di yam benih awal. Baru setelah itu benih dapat ditanam.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Budidaya Bengkoang Organik"

Post a Comment