Temperatur Nutrisi Adalah Solusi Penting

Mungkin daerah yang paling diabaikan, namun yang paling penting dari sistem hidroponik Anda adalah air / nutrisi suhu larutan. Seperti sebagian besar petani baru, nilai suhu air adalah pelajaran pertama saya menemukan awalnya ketika saya pertama kali mulai tumbuh hidroponik tahun yang lalu, dan saya memutar sampai belajar bahwa pelajaran dengan cara yang keras. Penanganan suhu larutan nutrisi menolak untuk menjadi masalah besar untuk setiap orang tergantung di mana tumbuh Anda, tetapi bagi mereka yang tumbuh di luar seperti aku benar-benar melakukan, atau di bawah tanah panas / dingin atau port mobil, itu akan lebih sulit karena Anda tidak selalu mengontrol lingkungan yang mudah.

Jadi mengapa adalah suhu larutan nutrisi penting? Tanaman tumbuh di tanah / tanah di alam, dan tanah merupakan insulator alami terhadap panas. Jika Anda pernah menggali celah lebih dari kaki dalam, Anda telah melihat tangan pertama betapa dingin dan lembab itu di sana dibandingkan dengan di atas tanah. Itulah lingkungan di mana awal secara alami hidup, dan planet mereka merasa nyaman dalam. Jika akar terkena kondisi eksterior zona kenyamanan mereka menjadi stres bagi tanaman.


Optimum suhu larutan Vitamin dapat berubah sedikit tergantung pada siapa yang ada yang bertanya dan jenis tanaman, namun suhu air yang sempurna untuk sistem hidroponik Anda adalah antara 68 dan 72 derajat Fahrenheit (20 sampai dua puluh dua Celsius). Beberapa akan meningkatkan jangkauan yang sedikit untuk antara cara membuat bonsai dari beringin enam puluh delapan dan 75 derajat Fahrenheit (f) (20 sampai 24 Celcius). Either way ada sedikit perbedaan.

Dengan mengatakan bahwa, Anda tidak perlu khawatir jika suhu solusi gizi Anda adalah sedikit di luar kisaran tersebut. Mengikuti semua definisi "optimal" yang hanya mengacu pada kondisi yang paling menguntungkan mungkin. Dalam kasus gizi Anda temps solusi / air dekat kisaran optimum, saya tidak akan khawatir sama sekali. Anda hanya tidak ingin terlalu jauh di luar kisaran tersebut. Anda tidak benar-benar perlu untuk memulai berpikir sampai suhu air mulai mencapai 80 deg Fahrenheit (27 Celsius). Atau mungkin jika ini mulai turun di bawah 60 derajat Fahrenheit (16 Celsius).

Memeriksa suhu tanki Anda benar-benar mudah dan sederhana untuk dilakukan, dan Anda bahkan tidak perlu peralatan khusus yang mahal untuk melakukannya. Hampir semua yang Anda butuhkan adalah dasar termometer kaca akuarium kecil dari mana saja yang menyediakan persediaan hewan peliharaan. Saya menemukan cara merawat bonsai serut mereka di Wal-Mart untuk $ 2. Tidak mendapatkan terus jenis yang mengubah warna, mereka tidak sesuai cukup. Pastikan untuk mendapatkan yang kaca dengan cangkir hisap kecil untuk menempel pada dinding dalam akuarium kaca.

Saya menghubungkan tali di cangkir hisap kecil dan membungkus tali di botol tart plastik bening aku menyelamatkan dan membersihkan. Melakukan hal ini saya benar-benar dapat menyimpan termometer piala dalam botol bahan plastik untuk tetap aman saat aku tidak menggunakannya. rantai memudahkan untuk dunk dan tarik termometer kembali menjauh dari tangki air nutrisi. Apalagi dengan reservoir gizi saya yang berada di lantai. Saya tidak harus berbaring untuk berhasil dalam di dalamnya, saya hanya menariknya kembali dengan string.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Temperatur Nutrisi Adalah Solusi Penting"

Post a Comment